Selamat. Mahasiswa Agroteknologi meraih 2 juara dalam LKTI Nasional

Mahasiswa FP dari Prodi Agroteknologi meraih juara I dan Best Presentation pada Ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Nasional. Lomba ini merupakan kegiatan rutin dari Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar. Ada beberapa cabang lomba dengan tingkat Nasional dan salah satunya merupakan Lomba Karya Tulis Ilmiah.

Pada kegiatan lomba di Universitas Teuku Umar (Aceh Barat), tim delegasi dari Fakultas Pertanian UPN "Veteran" Yogyakarta terdiri dari Marke Berutu , Renaldo dan Nia Indri ketiganya dari Prodi Agroteknologi dengan Pembimbing Bapak Ir. Husain Kasim, Drs, MP.

Menurut Tim, dalam persiapan lomba tim memiliki kendala dalam mengejar timeline lomba. Pengerjaan draft lomba dilakukan disela-sela pengerjaan tugas akhir dan kegiatan praktikum lainnya. Akses transportasi juga menjadi kendala karena hanya ada sedikit penerbangan menuju Meulaboh, Aceh Barat dari Yogyakarta sehingga tim harus berangkat terlebih dahulu melalui Jakarta sehingga hampir tidak dapat mengejar waktu registrasi luring. Namun, Hal ini dapat teratasi karena dukungan penuh dari pihak Fakultas Pertanian sehingga kami dapat mengikuti rangkaian kegiatan dengan tepat waktu dan lancar serta disambut dengan sangat baik oleh Dekan Fakultas Pertanian dan Kaprodi Agroteknologi Universitas Teuku Umar.

Selamat dan Sukses semoga menjadi bekal kesuksesan berikutnya. (AS)


Share:


Berita Lainnya